Selasa, 21 Juli 2015

Cara Mengatasi Gusi Hitam Secara Alami Dengan Minyak Cengkeh

Cara mengatasi gusi hitam – Memiliki gusi berwarna hitam pasti sangat memalukan, hal itu membuat anda menjadi enggan tersenyum sebab bisa secara langsung akan memperlihatkan warna gusi hitam anda yang tampak kurang menarik. Gusi hitam bisa terjadi dikarenakan beberapa hal, seperti diantaranya karena kekurangan nutrisi jadi membuatnya menjadi berwarna coklat kehitaman & kurang segar. Penyebab lain ialah karena teralu seringnya merokok dan juga minum alkohol, 2 kebiasaan buruk ini berdampak negatif pada kesehatan gusi dan akan membuat warnanya berubah menjadi gelap. Beberapa macam penyakit juga bisa berpengaruh warna gusi anda contoh misalnya penyakit Addison, sindrom Albright dan sindrom Peutz Jeghers.


Cara menghilangkan warna hitam pada gusi

cara menghilangkan warna hitam pada gusi noda alami dengan minyak cengkeh


Gusi berwarna hitam bisa mengidentifikasikan jika kondisi kesehatan dan juga kebersihannya tidaklah terawat baik sehingga perlu sekali perawatan khusus buat bisa mengembalikan warna putih aslinya yaitu merah segar dan cemerlang. Gusi warnanya berubah jadi coklat kehitaman umumnya disertai pembengkakan bahkan juga terasa sakit ngilu. Jika kondisinya semakin berubah parah hingga teurs mengeluarkan darah terutama waktu mengunyah makanan atau saat menggosok gigi. Kondisi seperti itu tidaklah bisa dibiarkan secara terus menerus dikarenakan sangatlah berbahaya buat kesehatan area dalam mulut, gigi, dan juga gusi. Segera lakukanlah perawatan yang memang tepat untuk mengatasi gangguan gusi hitam anda supaya kembali sehat dan juga segar seperti waktu sedia kala.

Tips menghilangkan gusi hitam dapatlah dilakukan dengan beberapa metode, diantaranya yakni: cara pertama ialah perbanyak konsumsi minuman & makanan yang mengandung banyak vitamin B serta vit C, kedua vitamin itu sangatlah baik buat kesehatan gusi, gusi sehat akan berubah warnanya yang semula hitam menjadi merah segar dan cemerlang. Cara kedua oleskan saja minyak cengkeh teratur dibagian permukaan gusi hitam, minyak cengkeh efektif ampuh dan jitu mengembalikan lagi warna gusi hitam jadi merah seperti semula kembali. Baca juga kanker gusi atau mulut.

0 komentar:

Posting Komentar