Jumat, 09 Oktober 2015

Obat Sakit Gigi Herbal Alami Mujarab Paling Ampuh

Sakit gigi bukanlah  hal aneh. Sebab gangguan ini mampu menyerang siapa pun, mulai kalangan remaja, balita (anak-anak), maupun yang sudah dewasa. Bisa dikatakan hampir semua insan manusia pernah mengalami ini. Memanfaatkan obat herbal tradisional alami sakit gigi lebih populer dikarenakan lebih aman, meskipun obat sakit gigi darurat berbahan kimia banyak beredar di apotik dan di pasaran. Sakit gigi pasti mengganggu sekali, bukan? Oleh itulah, menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini serta memeriksakannya secara teratur membantu menghindari kondisi tersebut.

Ramuan Tradisional Obat Sakit Gigi Herbal Mujarab


Negara indonesia amat kaya bahan-bahan alami yang dijadikan untuk ramuan pengobatan sakit gigi. Oleh itulah, anda tak akan kesulitan buat mendapatkannya, dikarenakan tersedia di rumah setiap hari. Dan Berikut tanaman obat biasa dimanfaatkan mengatasi sakit gigi berlubang mujarab paling ampuh:


Merica & garam

Produk herbal yang mujarab paling sering dimanfaatkan menghilangkan sakit gigi yakni merica. Bahan rempah  tradisional ini selain berguna untuk bumbu dapur. Cara meramu obat herbal ini adalah mencampurkan garam serta merica. Kemudian ramuan alami ini bisa ditambahkan juga beberapa tetes air jadi membentuk pasta. Atau,  juga bisa dengan garam saja. Caranya yakni berkumur memakai air garam.

Es Batu

Es batu sering sekali dimanfaatkan menyembuhkan sakit gigi. Es batu sejak jaman dahulu sekali digunakan meringankan (meredakan) rasa sakit linu akibat sakit gigi dan gusi bengkak. Es batu membantu menyembuhkan rasa nyeri akibat gigi mengalami masalah. Caranya: gunakanlah sebongkah ukuran kecil es batu serta bungkus sehelai kain yang bersih. Pijatkan ke bagian pipi sakit dengan es batu yang dibungkus kain tadi secara perlahan. Nah, Diyakini rasa sakit ini akan reda dikarenakan es dingin tadi menyentuh syaraf gigi.

Alasan pokok menggunakan obat sakit gigi herbal alami tradisional adalah tak adanya (minim) resiko saat digunakan dibandingkan obat konvensional (misal: ponstan, cataflam ,dll), selain tentunya mudah banget didapatkan. Sebenarnya sih, masih banyak banget tanaman herbal lainnya yang dimanfaatkan mengatasi sakit gigi dan gusi bengkak. Namun, bila penggunaan tumbuhan herbal tak membantu, sebaiknya menghubungi dokter gigi guna mencegah hal lain (pemburukan) kondisi kesehatan anda.

0 komentar:

Posting Komentar