Jumat, 26 Agustus 2016

Mengunyah buah stroberi adalah salah satu cara alami paling menyenangkan dan juga termudah buat mendapatkan gigi yang putih cemerlang.

Buah ini sangatlah direkomendasikan oleh para dokter gigi di kota New York dikarenakan stroberi didalamnya mengandung sejumlah besar zat asam malat, nah asam ini memiliki efek buat memutihkan. SEhingga penting buat mengkonsumsi  buah stroberi terutama jika setelah meminum secangkir kopi ataupun segelas anggur. Minuman satu ini mampu membuat noda yang menempel kuat di enamel gigi, dan kegunaan stroberi ialah akan kembali untuk mencerahkan gigi kalian.


Gigi Putih Dengan Strawberry dan Baking Soda

gigi putih dengan strawberry dan baking soda bersih cemerlang bersinar



Seperti dikutip dari genius beauty , Dr Karel Adina mengatakan kalau khasiat buah stroberi akan lebih bagus lagi jika dikombinasikan bersama baking soda.

Caranya yakni, hancurkanlah satu buah stroberi dan lalu tambahkanlah baking soda satu ataupun 2 sendok makan. Gosokkanlah campuran tadi di gigi kalian dan lalu diamkanlah selama lima menitan. Kemudian sikatlah gigi kalian sampai bersih memakai pasta gigi, buat menghilangkan campuran buah stroberi dan juga baking soda.

Tetapi, beberapa dari rekan-rekannya justru menyarankan agar tidaklah terlalu sering memakai stroberi, dikarenakan kandungan asamnya bisa merusak lapisan enamel gigi. Ditambah lagi jika kalian memiliki radang gusi dan juga gigi berlubang atau bolong, sebaiknya janganlah melakukan perawatan satu ini secara berlebihan sebab dapatlah merusak gigi.

0 komentar:

Posting Komentar