Sabtu, 15 April 2017

4 Cara Mengatasi Gigi Tonggos Dengan Mudah

Gigi tonggos atau gigi nongol kedepan atau gigi boneng merupakan suatu masalah gigi. Kebanyakan orang yang memiliki gigi tonggos memiliki rasa percaya diri yang rendah menyangkut fisiknya. Sebetulnya anda tak perlu merasa rendah diri sebab setiap orang memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing baik dari karekter maupun fisik. Tetapi jika anda menganggap gigi tonggos harus diperbaiki maka cara mengatasi gigi tonggos untuk memperbaiki kondisi gigi diperlukan agar tidak canggung lagi terhadap bentuk gigi yang nongol ke depan.

Jika anda memiliki gigi tonggos, maka cara memperbaiki dan mengatasi gigi tonggos agar tampilan anda lebih baik yaitu:

Ilustrasi Gigi Tonggos (Credit to Thinkstock)

1. Memperbaiki struktur gigi

Anda perlu memperbaiki gigi anda agar terlihat lebih rapih. Kawat gigi untuk gigi tonggos dapat digunakan untuk memperbaiki gigi tonggos yang anda miliki. Konsultasikan ke dokter gigi untuk mendapatkan saran medis dan perawatan terbaik yang sesuai dengan kondisi gigi anda.

2. Rutin menyikat gigi

Menyikat gigi dengan rutin dapat memberikan keindahan untuk gigi anda. Jika anda rutin menyikat gigi tonggos maka gigi anda akan bersih terawat dan selebihnya anda perlu mempersiapkan diri terutama dari segi biaya untuk berkonsultasi dan perawatan ke dokter gigi.

3. Alihkan perhatian orang lain

Saat orang yang memiliki gigi tonggos berbicara, kecenderungan orang lain akan menatap sesuatu yang tampil lebih daripada bentuk fisik lain yang anda miliki, dalam hal ini bentuk gigi tonggos. Agar tidak terjadi hal demikian, cara mensiasatinya yaitu dengan memakai make up pada bagian mata agar perhatian orang tertuju pada mata anda.

4. Hindari senyum atau ketawa ngakak

Anda sebaiknya mulai berlajar senyum tanpa memperlihatkan gigi terlalu banyak. Hal ini karena orang akan cenderung melihat bentuk gigi tonggos anda yang nongol. Selain itu upayakan agar saat anda tertawa terbahak-bahak atau ngakak jangan menunjukkan tampilan gigi tonggos, sebab akan membuat perhatian orang tertuju pada bentuk gigi yang anda punyai.

Demikian 4 cara mengatasi gigi tonggos yang dapat anda lakukan. Semoga dengan panduan tersebut diatas dapat membantu penampilan anda menjadi lebih baik. Untuk hasil terbaik berkonsultasilah dengan dokter gigi untuk memperbaiki struktur gigi anda. Terakhir, jangan minder karena gigi tonggos, karena setiap manusia adalah makluk yang sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar