Jumat, 04 September 2015

Gigi adalah bagian dari tubuh yang tak dapat luput buat dijaga kesehatan serta kebersihannya. Karena meski terbilang kecil, ternyata gigi memiliki peranan besar buat kesehatan tubuh. Tanpanya, kalian tidaklah dapat mengunyah makanan yang sangat penting buat kesehatan tubuh. Disamping itu pula, kebersihan gigi umumnya langsung mencerminkan bagaimana perilaku Anda di dalam menjaga kebersihan anggota tubuh yang lainnya. Bila gigi Anda tak bersih, kemungkinan besar kalian juga tak menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh lain. Gigi bersih, putih, cemerlang pun mampu buat menopang penampilan secara fisik Anda dengan maksimal.

Karena dasar alasan tersebut maka banyak sekali produk untuk pembersih gigi bertebaran saat ini. Tapi, sebuah penelitian yang diberitakan dailymail.com menyebutkan cara tradisional membuat gigi sehat, putih, cemerlang dan bersih. Tips tersebut ialah dengan cara berkumur dengan menggunakan minyak kelapa.

tips cara membuat gigi cemerlang putih sehat bersih cepat alami dengan berkumur minyak kelapa



Berkumur Menggunakan Minyak Kelapa  Agar Gigi Putih Bersih Cemerlang Secara Alami


"Mayoritas mikroorganisme yang terdapat dalam mulut terdiri satu sel. Sel tersebut ditutupi oleh membran lemak yang merupakan kulit sel. Pada waktu sel tersebut terkena lemak ataupun minyak kelapa, akibatnya kulit sel menjadi berkumpul satu dengan yang lainnya dan minyak tersebut akan bisa mengurangi bakteri serta kuman yang bersarang didalam mulut," papar dokter Ayurweda

"Teknik tersebut berasal dari negara India yang dikenal dengan nama Gandusha serta secara harafiah yang artinya menarik keluar toksin atau racun yang berasal dari dalam tubuh & lalu meludahkannya," imbuhnya. "Guna melakukan teknik tersebut masyarakat India sebenarnya biasanya mengunyah kelapa parut & selanjutnya menarik ataupun mengeluarkan minyaknya lewat bantuan ludah. Nah, Minyak itu kemudian diedarkan keseluruh bagian rongga mulut buat membersihkan gigi."

Dan masih hasil penelitian ini, Dr Ayurweda menyarankan supaya Anda melakukan metode atau teknik pembersihan yang dikenal juga dengan nama oil pulling setiap pagi. Sesudah menggosok gigi anda seperti biasa, lantas berkumurlah menggunakan minyak kelapa kurang lebih 5 menitan dan selanjutnya ludahkan. Sehabis itu berkumurlah lagi memakai air hangat buat membilasnya.

Bagaimana, apa Anda tertarik buat berkumur dengan minyak kelapa agar gigi menjadi putih ?

0 komentar:

Posting Komentar