Kamis, 03 September 2015

Selalu Ganti Sikat Gigi Dalam Jangka Waktu Setiap Sebulan Sekali Ya

Menjaga terus kesehatan gusi dan gigi sangat penting. Itu karena gigi dan bagian lain dalam mulut adalah merupakan sarang atau tempat berkumpul serta bertumbuhnya berbagai macam bakteri. Jadi Anda haruslah membersihkannya terutama pada waktu sebelum tidur guna mencegah supaya bakteri tidaklah menggerogoti gigi serta gusi Anda.

Selain dengan pemilihan bahan pasta gigi serta mouthwash secara tepat dan baik, alat buat membersihkan gigi juga haruslah Anda perhatikan. Dan Salah satunya yaitu sikat gigi. Sekarang pertanyaannya, berapa sih dalam sebulan kalian mengganti sikat gigi dengan yang baru? Atau mungkin bahkan kalian jarang sekali mengganti sikat gigi milik anda?


Jangka Waktu atau Batas Kapan Harus Ganti Sikat Gigi


jangka waktu kapan harus ganti sikat gigi berapa kali setiap bulan lama batas


Dikutip dari situs dailymail.co.uk, menyatakan tips kesehatan agar menyarankan Anda untuk mengganti sikat gigi minimalnya sekali sebulan.

"Meskipun sikat gigi kalian terlihat masih baik-baik saja, tetapi kerusakan & keausan alat sikat gigi tidaklah mudah terlihat mata. Kedua kombinasi tersebut mampu mengakibatkan kontaminasi bakteri serta kuman terjadi justru semakin besar & membuat kesehatan dalam mulut kalian terancam," anjuran dari penelitian ini. "Jadi sangatlah disarankan supaya kalian selalu rutin mengganti sikat gigi minimalnya yakni sebulan sekali."

"Buat menjaga supaya sikat gigi selalu berada dalam kondisi prima, disarankan saat kalian membersihkannya janganlah lupa membilasnya dengan menggunakan air hangat saat bilasan yang terakhir. Karena hal itu akan mampu menghilangkan residu serta partikel makanan sisa yang tersembunyi dalam sikat gigi. Dan janganlah lupa buat memerciknya memakai obat kumur buat menjaga supaya sikat gigi tetap bersih dan steril."

Demikan tips berapa kali setiap bulan untuk batas jangka waktu ganti sikat gigi yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar