Rabu, 14 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Gigi Kuning (Plak) Menjadi Putih

Plak atau karang gigi yaitu suatu masalah yang sering terjadi di gigi kita. Tapi, masalah tersebut akan berdampak serius jika kita mengabaikannya. Ada 2 cara menghilangkan gigi kuning (plak), pertama harus pergi melakukan pembersihan ke dokter gigi secara paksa. Tentunya ini membutuhkan uang atau biaya besar ,selain itu bila dokternya ternyata kurang ahli justru bisa menimbulkan resiko lain di gigi kita karena bisa merusak lapisan email gigi. Tips kedua bisa menggunakan berbagai bahan alami tradisional tentunya lebih ekonomis serta tanpa (minim) efek samping.

Penyebab timbulnya noda plak kuning :

Karang gigi timbul dikarenakan kandungan garam di air liur bersifat basa terkontaminasi sisa makanan memiliki sifat asam, pada awalnya terbentuk layaknya karang gigi yang berwarna kuning dan kalo dibiarkan akan mengeras serta berubah warnanya cokelat kehitaman. Bila punya kebiasaan merokok & minum ngopi malah akan semakin memperburuk kesehatan gigi kita.

Cara menghilangkan plak kuning pada gigi


Anda bisa menggunakan metode alamiah. Dan terbukti kerak atau plak di gigi akan menghilang. Silakan coba cara alami tradisional berikut ini :

cara menghilangkan gigi kuning plak noda warna permanen menjadi putih karang yang sudah lama secara alami dengan cepat flek pada bayi akibat merokok


1. Biji Asam Kawak

Ambil saja biji asam kawak jangan banyak-banyak secukupnya  saja lantas tumbuk (diblender) sampai jadi bubuk. Gunakanlah bubuk biji asam kawak ini buat menyikat gigi.

2. Cengkeh

Ambil saja 8 biji cengkeh tumbuklah halus lantas gosokanlah pada gigi dengan perlahan agar tak melukai gusi anda . Sisa dari bubuk cengkeh bisa digunakan berkumur.

3. Buah Apel

Makan sajab uah apel bersama denngan kulitnya,pastikanlah apel telah dicuci dengan bersih dan juga higenis.


Tips Tambahan :

Supaya plak, karang, atau kerak gigi tak datang lagi lakukanlah perawatan berikut :
  • - Janganlah mengkonsumsi makanan mengandung gula & tepung
  • - Sikatlah gigi minimal nya 2x sehari yakni pagi dan malam
  • - Menggunakan (odol) pasta gigi khusus
  • - Perbanyak kunyah buah & sayur
  • - Kurangilah rokok dan juga kebiasaan ngopi.

Demikian cara  tradisional alami menghilangkan gigi kuning, selama anda mempergunakan cara alamiah tentunya tak akan berdampak buruk buat kesehatan mulut anda. Semoga tips ini bermanfaat ...

Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis dan Garam

0 komentar:

Posting Komentar