Selasa, 13 Oktober 2015

Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis dan Garam

Bagaimana cara atau tips memutihkan gigi kuning secara alami. Sebagian orang mungkin bermasalah dengan warna gigi kuning, menyikat gigi setiap hari pun sudah dilakukan dan juga bahkan melakukan berbagai teknik pemutihan gigi, namun tetap masih tampak kuning? Tentunya membuat percaya diri berkurang dan juga kurang nyaman.

Nah, Berikut ini merupakan cara sederhana (mudah) tips memutihkan gigi dengan jeruk nipis serta dicampur garam dapur yang pastiny alami tradisional. Jeruk nipis didalamnya kaya kan kandungan vitamin C serta sangatlah baik buat kesehatan gigi, mulut dan gusi.

cara tips memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam



Cara Cepat Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis


Jeruk nipis punya sifat pembersih yang alami dan membuat gigi bisa tampak bersih, bersinar, putih dan sehat. Garam sendiri merupakan zat alami yang sangat baik untuk perawatan gigi. Garam kaya sekali akan kandungan sodium.

Selain bermanfaat membersihkan seluruh kotoran yang menempel di gigi, garam akan membuat gusi anda lebih sehat. Dan bahkan, garam dapatlah menyingkirkan aroma bau mulut menyengat yang tak sedap lho. Tips memutihkan gigi alami tradisional dengan jeruk nipis tidaklah sulit. Siapkanlah bahannya, yakni: 1 jeruk nipis serta garam dapur 1 sdm . Sedangkan buat alatnya, yakni: pisau serta wadah kecil.

Begini cara membuatnya: irislah jeruk nipis jadi 2 ataupun 4 bagian, lantas peras lah jeruk nipis, selanjutnya campurlah air perasan buah jeruk nipis & 1 sdm garam kemudian aduklah sampai rata. Nah, maka jadilah campuran ramuan jeruk nipis & garam dapur untuk memutihkan gigi kuning anda secara alami.

Cara pakainya: gunakanlah campuran ini buat menggosok gigi rutin & teratur setidaknya yaitu 2x sehari. Dengan ini maka mampu untuk menghilangkan plak (karang) yang menempel lekat di gigi. Akhir kata Selamat mencoba...!

0 komentar:

Posting Komentar