Sabtu, 07 November 2015

Manfaat Buah Naga Untuk Perkuat Tulang dan Gigi

TULANG & gigi kuat dapat diperoleh dengan langkah sederhana. Mengkonsumsi buah naga adalah salah satunya.

Pastinya setiap orang ingin memiliki susunan tulang & gigi sehat serta kuat. Hal itu merupakan modal penting seseorang dalam melakukan pekerjaan atau aktivitasnya sehari-hari.

Jika ke-2 bagian penting tubuh tersebut bisa terjaga hingga tua nanti, maka orang tersebut punya kesiapsiagaan tinggi.

Manfaat Buah Naga Untuk Gigi


Sangatlah penting buat kita semua buat memerhatikan hal apa saja yang dapat memperkuat tulang serta gigi agar tak rapuh "keropos" sebelum waktunya. Buat memiliki tulang & gigi sehat, putih serta kuat, maka seseorang haruslah memenuhi asupan kalsium, fosfor juga vit D sebagai alternatif buat menjaga gigi dan tulang agar tak mudah keropos.

Nah, dari sekian banyak jenis makanan termasuk diantaranya buah dan juga sayuran yang jadi sumber nutrisi/gizi penting buat memperkuat tulang maupun gigi, ternyata buah naga juga bisa menjadi pilihan tepat. Dragon fruit ini punya kandungan nutrisi sangat besar, jadi dengan mengonsumsi buah naga bisa membantu untuk regenerasi sel-sel tulang & gigi. Hal tersebut dikarenakan tingginya fosfor, kalsium serta vitamin D yang terkandung pada buah tersebut.

Kalsium serta fosfor ialah mineral penting yang diperlukan tulang supaya tetap kuat & tak mudah keropos, nah sedangkan vit D berfungsi membantu penyerapan kalsium tulang & gigi. Buah satu ini baik sekali dikonsumsi semua kalangan usia. Jika dikonsumsi semenjak dini secara teratur akan mampu untuk mencegah kerapuhan tulang (osteoporosis).

Buah yang bentuknya unik, menarik serta berwarna mencolok ini, ternyata punya banyak khasiat buat tubuh, terutama buat tulang dan juga gigi kita. Maka sehat itu tidaklah harus mahal, dengan mengeluarkan 5rb rupiah saja kitapun sudah bisa menerapkan hidup sehat. Mulai sekarang, mulailah untuk mengkonsumsi buah naga yak setiap hari.

Pasta Gigi Untuk Putihkan Kulit Wajah

manfaat buah naga merah untuk ibu hamil putih bagi kecantikan bayi ungu kesehatan adalah asam urat apa saja ya khasiat anak artikel tubuh balita menyusui buat diet dan cara mengolahnya penggunaannya pengolahannya .co.id memakannya membuatnya kulit dalam bahasa inggris sunda daging kulitnya alpukat efek sampingnya jawa efeknya es (dragon fruit) fungsi untuk ginjal gigi google gizi kandungan hitam hipertensi saat haid hamil muda hepatitis isi dan janin jantung jerawat koroner kuning kolesterol kehamilan lambung lainnya asam laki laki penyakit liver kesuburan nama latin n nilai organik orange obat sebagai otak sari super red untuk rambut rahim darah rendah rebusan kulit masker wajah tuk sperma sakit maag bumil manusia u kita vitamin vitalitas warna wikipedia jus yg 10 yang harus anda ketahui terkandung dalam 1 2 3 4 5 6 7 8 9 1001 bulan tahun

0 komentar:

Posting Komentar