Kamis, 05 November 2015

Pasta Gigi Untuk Putihkan Kulit Wajah

PASTA gigi tak hanya berguna buat membersihkan gigi. Namun, Benda satu ini juga bisa dimanfaatkan buat kecantikan wajah yang bisa dicoba di rumah sendiri.

Berikut merupakan manfaat pasta gigi buat kecantikan,


Pemutih kulit

Pasta gigi bisa membuat kulit jadi lebih putih & bersih. Anda dapatlah mencobanya dengan mencampurkan satu sendok makan pasta gigi dan perasan air lemon. Lantas, gunakanlah campuran ini buat membersihkan wajah.

Menghilangkan noda & keriput

Noda di wajah dapatlah dihilangkan dengan campuran susu. dan pasta gigi Anda cukuplah mengoleskan campuran ini di area yang mempunyai noda. Pasta gigi juga bisa mengatasi keriput. Caranya, oleskan lah pasta gigi di bagian kulit keriput. Diamkanlah beberapa saat, lantas bilaslah dengan air.

Mengatasi kulit gelap

Kadang warna kulit seringnya terlihat tak merata. Warna dibeberapa bagian tubuh tampak lebih gelap, dibandingkan bagian lainnya. Nah, Anda dapatlah menggunakan pasta gigi buat mengatasinya. Caranya, campurkanlah pasta gigi pakai sedikit air serta oleskanlah pada area yang berwarna gelap.

Anda dapat juga memutihkan kulit wajah yang gelap pakai pasta gigi. Caranya, yakni campurkan lah pasta gigi & jus tomat, lantas aduklah hingga merata. Oleskanlah masker ini ke wajah, diamkanlah selama 10 menit, lantas bilas pakai air bersih.

Rahasia 3 Menit Memutihkan Gigi Kuning !!!


Mengatasi kulit berminyak

Buat Anda yang berkulit berminyak, Anda dapatlah melakukan perawatan kulit pakai pasta gigi. Nah, mencuci muka pakai campuran pasta gigi, garam dan air dapat membantu buat mengurangi minyak yang berlebihan di kulit wajah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar